Payung Teduh Ajak Synchronize Fest 2017 Ber-Akad Bareng

Minggu, 08 Oktober 2017 - 23:01 WIB
Payung Teduh Ajak Synchronize Fest 2017 Ber-Akad Bareng
Payung Teduh Ajak Synchronize Fest 2017 Ber-Akad Bareng
A A A
JAKARTA - Dari sekian banyak grup band yang tampil pada hari terakhir Synchronize Fest 2017, Payung Teduh kiranya masuk ke dalam daftar band yang ditunggu-tunggu. Booming-nya lagu Akad akhir-akhir ini, sukses membuat para pengunjung event yang berlangsung di kawasan Gambir Expo Kemayoran itu ramai-ramai memadati Dynamic Stage, tempat mereka tampil.

Besarnya animo pengunjung terhadap lagu tersebut, sepertinya disadari sepenuhnya oleh mereka. Hal tersebut terlihat dari daftar lagu yang mereka bawakan dalam kesempatan itu. Payung Teduh terlebih dahulu memilih beberapa lagu yang lebih lama untuk menghibur para penggemarnya. Kendati begitu, para penonton tetap bergeming di tempatnya sambil ikut menyanyikan sederet lagu yang dibawakan band idolanya itu.

Lagu Akad baru dibawakan Payung Teduh di akhir jadwal pentas mereka. Mendengar judul lagu yang sudah populer itu disebutkan sang vokalis, sontak membuat para pengunjung berteriak histeris. Suasana semakin meriah ketika mereka mulai memainkan nada sebagai pengiring lagu yang ditunggu-tunggu itu.

"Terima kasih Syncronize Fest. Ini acara seru. Terima kasih dan tepuk tangan untuk kita semua. Akad," kata sang vokalis.

Gelaran Synchronize Fest 2017 telah memasuki hari terakhir pada Minggu (8/10/2017) sejak digelar pada Jumat (6/10/2017). Slank akan menjadi band yang memungkasi pergelaran ini dan akan tampil pada sekitar pukul 23.00 WIB malam ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)